Tukar Link Otomatis

Terima Kasih Atas kunjungan Anda di Weblog Saya,
Silahkan bertukar Link dengan Weblog saya untuk mempermudah pencarian Informasi yang dibutuhkan.
Untuk dapat bertukar link dengan Weblog saya sangatlah mudah.
Copy Paste Code HTML ini di Halaman Anda.


Jika Anda sudah memasukkan Kode HTML tadi di Weblog Anda.
Isi kolom dibawah ini dengan Nama dan Link Anda.
Terima Kasih.

This entry was posted in Artikel Menarik Lainnya, SEO. Bookmark the permalink.

4 Responses to Tukar Link Otomatis

  1. Rastanzshare says:

    Pake mister Linky url nggak terbaca sebagai link dofollow sob…

  2. ini bukan backlink bos…tp link Exchange alias tukar link…jadi bukan dofollow…

  3. Rastanzshare says:

    Kunjungan balik sob…Ya..saya tahu ini link exchange atau tukar link..tapi kan salah satu tujuan tukar link kan untuk menambah banklink kita juga bro…saya bisa request kan..? tolong sediain tempat khusus tukar link dalam bentuk linkteks aja bro..hehe…

  4. ok…gua siapin gan…

Leave a Reply

