Rizone Memory Booster (optimalkan RAM anda)

Selamat Datang kembali di weblog saya “articles-computer”,setelah beberepa jam saya tidak bisa Online,karena Modem saya mengalami gangguan hingga 12 jam lebih,akhirnya saya iseng membuka Harddisk External saya yang Lama tidak saya pakai,ternyata saya masih menyimpan File-file yang mungkin berguna untuk anda.

Saya akan berbagi software untuk mengoptimalkan kinerja RAM,setelah adanya Eboostr,RAM Rush,dan Produk lainnya,disini saya akan memberikan software “Rizone Memory Booster”,software ini bekerja secara otomatis,anda bisa Set waktu yang diinginkan.
Dengan software ini,komputer anda bisa lebih cepat,dan mengurangi kelambatan pada komputer anda.
 
ini adalah SreenShot dari software yang saya muat.

Pilih “Options” –> ” Automatic memory optimization” –> “automaticlly Optimize memory every”
dan atur sendiri waktu durasi anda.

Jika Merasa kurang jelas gambarnya,klik kanan “open link in new tab” saja.

Donasi Anda
akan sangat berharga
untuk Kami

Terimakasih
Atas Donasi Anda

Silahkan download disini:
http://sites.google.com/site/agielzone/agielzone/memboost.zip?attredirects=0&d=1

This entry was posted in Programming, Software, Tips Trick. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

