Domain Gratis (.com .net .org .info) mau??

Free Website Hosting
Pasti para Blogger memimpikan Domain ndiri, tapi harus diurungkan karena kocek yang gak sampe buat beli, Domain gratis emang salah satu program yang diminati,dan jalan terakhir buat dapetin Domain gratis,,hahaha.
(.com  .net  .info  .org)

Get your free TLD today!


gue punya link yang memberikan kita domain gratis,asal kita bisa mencari member lagi,ini gue kasih penjelasan dikit.
Ini salah satu link yang memberikan kita Domain Gratis,tapi tentunya ada syaratnya..(Lagi-Lagi Syarat, Shit !),tapi biasalah syarat..namanya juga Gratis.untuk dapetin 1 Domain,kita harus punya 9 member,tapi kalo kita ambil 2 Domain,kita dapet kortingan,kita cuma cari 16 member,



Get your free TLD today!

 Kalo yang ini,kita cuma harus dapet 7 member,jadi terserah anda mau pilih yang mana…gue cuma share aja..


This entry was posted in Internet, Programming. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s