Cara Bikin Animasi GIF (ONLINE)

Sehari gak jalan-jalan di Internet tu rasanya Hampa..heuheu..
kalo mau pinter kan musti googling mulu..setelah gue googling ke banyak link,akhirnya gue nemuin cara bikin Banner Online ato GIF..hahaha..ya lumayan keren si..tapi ayo kita coba..
ni link buat bikin GIF’nya..(tenang aja,gak usah daftar-daftar  segala)

http://gickr.com/

tahapannya..
  1.siapin dulu gambar-gambar yang mau dijadiin datu…
maaf..maximal 10 aja ya..hahaha…
  2.masuk ke link tadi..
  3.klik BROWSE, cari gambar yang lakian pilih..
  4.kalo gambarnya banyak,klik “add one more picture
  5.kalo dah semua,kita tinggal klik “continue” (ada di pojok bawah)
  6.nah,kalo udah muncul,bawah gambar kalian ada link buat Blog tu..pajang aja di blog kalian.
Sekedar Contoh:
Traffic Exchange with 160,000+ membershahaha…Maaf jelek,buat contoh aja..
😉
This entry was posted in Programming, Tips Trick. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s