Cara Cepat Naikkan Traffic (perbanyak Pengunjung Blog)

oke,sudah lama sekali saya tidak posting,terlalu sibuk nyari “cara dapet dollar cepat” hahahaha….
semua orang juga mau ya…dan sekarang,saya akan membeberkan cara menaikkan Traffic Blog anda.
Caranya sih ada banyak,mau BlackHat,mau Beli Credit buat tiap Pengunjung,atau cara gratisan,
disini saya memakai cara gratisan aja deh,maklum,belum punya duit yang cukup,,hahaha..
Oke,yang saya lakukan dengan Blog saya ini adalah menggunakan 2 situs yaitu  BlogClicker, dan EasyHit4U.
Saya Jelaskan 1 per 1 ya..

dari BlogClicker terlebih dahulu.
Daftarkan terlebih dahulu blog anda di link atau banner di bawah ini.
 
Klik Member dan Sign Up..
Di situ anda hanya mengetik Nama anda,Email,dan user name,dan Maaf,Pengguna YahooMail! tidak di perkenankan ikut.saya kurang tahu tentang ini.
Lanjut,..Setelah anda mendapat password dan Login,Klik terlebih dahulu “Manage Blogs”
masukkkan Link Blog anda tersebut di kolom yang tersedia,
sudah?kembali ke “account” Pada “Surf Member Blog”,klik aja linknya..Setiap Surfing,anda mendapat Credit,dan itu bisa ditukar dengan Pengunjung untuk Blog anda..
Buka Link Surfing Anda,Lihat Timer nya.
Sesuaikan Angka tang terteran pada atas tampilan Blog orang lain tersebut,tentunya kta harus menunggu terlebih dahulu,sampai timer berhenti atau habis,baru kita boleh mengklik angkanya.
Jadi tunggu apalagi teman!!!perbanya Traffic anda!!!!
This entry was posted in SEO, Tips Trick. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

