Script Web Bisnis Iklan Baris Gratis!!!

Hanya Untuk Anda!!!GRATIS dan mungkin anda tertarik dengan ini.selama saya memjadi member webmaster,saya mencoba untuk share ke semua rekan-rekan bisnis saya yang ada pada forum webmaster,tidak mungkin jika saya membeli script-script yang mahal dan belum tentu bekerja.sia-sia saya buang uang untuk beli script tersebut,

Akhirnya teman-teman saya ada yang memberikan ilmunya untuk saya yang baru newbie ini.heuheu..
Puluhan Script sudah saya terima,namun dana untuk membeli Hosting sangatlah berat,maklum karena saya masih kelas 3 SMK,hehe..

Oke,Script ini adalah Script WebSite untuk membuat situs yang berisi iklan-iklan,gratis maupun berbayar,
and bisa download Script ini gratis disini.
Dan untuk Script-script lainnya,saya akan mencoba untuk mencari informasi kembali.
Jika anda suka dengan Informasi-informasi yang saya berikan,anda bisa memberikan donasi kepada saya untuk mengembangkan Blog dan Artikel-artikel yang saya muat

Donasi Anda
akan sangat berharga
untuk Kami

Terimakasih
Atas Donasi Anda

Silahkan Download disini : http://www.4shared.com/file/95232100/bd2ecf9e/script14iklanbarisfree.html

Blog Advertising

This entry was posted in Internet, Product, Programming, SEO, Software, Tips Trick. Bookmark the permalink.

2 Responses to Script Web Bisnis Iklan Baris Gratis!!!

  1. rey says:

    lumayan gan buat belajar. thx ya scriptnya

  2. Ragil Y.s says:

    thanks dah mampir….

Leave a Reply

