Rubah Flashdisk 1GB to 2GB

Hai penggemar setia “articles-computer”,saya kali ini ingin menceritakan pengalaman saya yang memalukan..hhahaa..
Dulu,saya Browsing kemana-mana,dan saya menemukan Artikel yang menarik,“Rubah Flashdisk 1GB to 2GB”
Kedengarannya keren bukan?akhirnya saya baca-baca dan tertarik,saya download dengan senang hati,pemikiran saya,saya bisa beli Flashdisk 1GB,dan jual jadi 2GB.
Lumayan untuk uang jajan,saya langsung coba dengan Flashdisk saya,dan akhirnya.
ALL CLEAR!!,tidak ada masalah selama ini,tetapi,sewaktu saya coba copy Film terbaru dari teman saya,
ternyata flashdisk muncul “alert”,tidak tahu kenapa,saya check Properties-nya,SIALAN!!,
saya lihat,cuma “933MB” alias memory asli dari 1GB,
jadi kesimpulannya,software ini hanya merubah Display saja.tapi secara fisik,dan memory,flashdisk tetap 1GB.
Anda ingin mendownload File tersebut?
Hanya untuk mengerjai teman anda,just kidding..
Silahkan.

Donasi Anda
akan sangat berharga
untuk Kami

Terimakasih
Atas Donasi Anda

Link Download disini:

Blog Advertising

This entry was posted in hacking, Product, Programming, Technology, Tips Trick. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

