Trik menarik,cara Memberi Gambar Pada saat Click Right Desktop

hahahaha,judulnya saja sudah panjang dan membingungkan ya?

saat saya googling,saya menemukan e-book dari X-code,artikelnya menarik,jadi saya ingin semua orang untuk mengetahuinya secara online,daripada download e-book segala.

Kalau anda yang masih bingung,silahkan bisa anda lihat gambar seperti di bawah ini.

Alat-alat dan Langkah-Langkahnya sebagai berikut:

Alat :
Image.dll (file ini sudah saya Upload,and tinggal download saja di link yang saya sediakan)

Langkah-langkah:
1.Setelah anda Download,Extract file tersebut.
2.Pastikan file “image.dll” berada pada direktori D:
3.Kemudian buka “Command Prompt”
  “START->all programs–>accessories–>Command Prompt”
4.Ketik regsvr32{spasi}direktori image.dll tersebut,
  Contoh :  regsvr32 D:\image.dll
5.Tekan Enter.dan klik Ok saat pesan konfirmasi muncul
  Silahkan anda cek klik kanan pada desktop.
6.Untuk menghilangkan kembali, ketik “regsvr32 D:\image.dll /u.

NB: Jika Anda tidak suka dengan Gambar saya,anda bisa mengubahnya sendiri (jadi sedih saya)😦
    hix,hix,hix,…

Anda bisa mengubahnya sendiri dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Alat:
1.Resource Hacker (ResHacker)=Program untuk membongkar file.
2.Gambar dengan format (24-bit Bitmap)atau .bmp
  Anda bisa merubah format dengan “START–>programs–>accessories–>Paint”

Langka-langkah:
1.Buka File “image.dll”.
2.Masuk ke direktori “Bitmap—>202—>1033   (Lihat Gambar)

3.Replace Gambar Tersebut dengan gambar yang Anda miliki, format file (.bmp)
4.Save file tersebut dengan format (.bmp)

sekian info dari saya,terimakasih.

Donasi Anda
akan sangat berharga
untuk Kami

Terimakasih
Atas Donasi Anda

Download di Link :

Blog Advertising

This entry was posted in hacking, Programming, Tips Trick. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

