Cara Cepat Naikkan Traffic Otomatis (perbanyak Pengunjung Blog) Part 3

Seharian ini saya bingung harus bagaimana,tinggal beberapa bulan lagi,masa aktif domain gratis saya habis,Paypal kosong belum ada isinya,program affiliasi tidak ada pemasukan,Pusing saya harus memikirkan ini semua.hahahaha…Tapi saya harap ada Donasi dari para pembaca sekalian agar Blog saya bisa berumur lebih panjang,

Donasi Anda
akan sangat berharga
untuk Kami

Terimakasih
Atas Donasi Anda

Oke,Disini saya akan membahas mengenai Cara meningkatkan Traffic weblog anda.
Lihat Rank Alexa saya,baru daftar 3 Hari yang Lalu,pertama Rank saya 12jutaan..Maklumlah,saya Off sudah lama sekali karena masalah biaya,(Online di warnet)
Dan sekarang Rank saya sudah sampai 6jutaan,sungguh mengejutkan!! naik 3juta dengan Program ini,
Anda tertarik dengan ini?
Program ini otomatis,yaitu  http://freeautosurftraffic.tk/..
Program ini adalah surfing secara otomatis,jadi kita tidak perlu klik,dan menunggu timer dan sebagainya,anda akan diberi Link untuk Surfing,dan buka saja link tersebut,dan surfing akan berjalan otomatis,saya hampir 8jam sehari di warnet untuk Surfing,dan hasilnya seperti yang anda lihat,di Rank Alexa saya,

Silahkan Anda SignUp di Link,atau banner diatas,
dan ini adalah contoh dari weblog saya.

Blog Advertising

This entry was posted in Internet, Programming, SEO, Tips Trick. Bookmark the permalink.

4 Responses to Cara Cepat Naikkan Traffic Otomatis (perbanyak Pengunjung Blog) Part 3

  1. Anonymous says:

    klo untuk masalah donasi lebih baik pake lr atau yang laen kawan…

    ane pengen donasi tapi susah…ga punya paypal :((

    tambahin dunk lr apa yang laen…pasti banyak yang donasi deh :ok

  2. Thanks boos…
    gue si ada..tapi gak gue pajang…
    heuheu…
    yaudah…
    thanks sharenya y bos..

    U2815283

  3. . says:

    tHnks Bozz . . .. Tp . . “TAGET URL” . . . .iT unTuk aP. .. ? ?? ?

  4. sam says:

    thanks bos atas info nya

Leave a Reply

