eBoostr 4 – jadikan UFD + Harddisk anda sebagai virtual RAM

SAya Pernah Menulis Artikel tentang Eboost ini dulu,kali ini,saya akan menulis dan berbagi Eboost Versi 4 Full Crack,Apakah Anda mau?
Eboost Versi terdahulu,berguna untuk menambahkan Virtual RAM,dengan Flashdisk,MMC,Micro SD,dan Memory-memory Lainnya,Akan Tetapi,dalam Versi Baru ini,Eboost semakin meningkatkan kualitasnya,
Eboost saat ini bisa menggunakan perangkat Harddisk,jadi pengunjung setia “articles-computer.co.cc” yang menggunakan Laptop tidak akan kewalahan dengan memasang Flashdisk terlebih dahulu,
Lihat Gambar dibawah ini,saya menggunakan Harddisk dengan Kapasitas setengah Tera,namun saya hanya menggunakan 4GB untuk menjadikannya RAM,saya takut nanti terlalu ngebut,soalnya saya belum punya SIM,jadi tidak boleh kebut-kebutan🙂
Silahkan anda bisa download disini:
GAK PAKE LEMOTT!!!
Karena Saya menggunakan Hosting Local dari Google,Tidak seperti Hosting yang Limited kecepatanya,
contoh:
Gambar diatas adalah Contoh dari Hosting Limited.
dan ini yang saya suka.
segera Download disini!!!

Donasi Anda
akan sangat berharga
untuk Kami

Terimakasih
Atas Donasi Anda

Link:

Blog Advertising

This entry was posted in Product, Programming, Software, Tips Trick. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

