40.000 Font dan Icon Buttons – Gratis !!

Setelah beberapa pekan saya membahas tentang SEO,kini saya akan membahas tentang Tips Trik Photoshop,
PhotoShop juga perlu Font ,untuk Design-design Grafis Seperti Web Design,Grafic Design,dan lainya..
File ini menjadikan saya ingat dengan Teman saya yang membuka design Kaos,Font-Font yang di miliki sangat bervariatif, dan unik,namun Font yang dia punya tidak lebih dari 500,

Di dalam File ini,terdapat 40.000 Font,dan banyak juga terdapat Icon Buttons,
Berguna untuk anda-anda yang ingin mendesign Website,dan sebagai bahan untuk mendesign Kaos,jika anda ingin berbisnis Design Kaos,.
Oke , Saya akan memberikannya gratis untuk anda,dan anda tidak akan susah-susah mendownloadnya,karena saya menaruhnya pada server MediaFire,.Jadi anda tidak usah kawatir jika koneksi internet anda sering putus-putus,karena dengan tambahan software Internet Download Manager,download anda akan lebih mudah,dan bisa di “Pause“,
Silahkan Download disini:
Jika anda menghargai apa yang saya berikan,kami akan sangat berterima kasih jika anda memberikan “Donasi”

Donasi Anda akan sangat berharga untuk Kami

Terimakasih Atas Donasi Anda

This entry was posted in Product, Tips Trick. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

