Software Compress Data sekecil Mungkin (KGB)

Mungkin Anda Pernah menemukan File yang asherusnya memiliki Memory yang cukup besar,tetapi ternyata hanya beberapa MB,contohnya File Game yang memiliki Memory sebesar 1.5GB,ternyata anda menemukan hanya 25MB,itu nyata!! karena Anda bisa menggunakan Software Compress data Dasyat yang dapat meng-Compress Data hingga File itu kecil tanpa merusak File tersebut,
Software ini sudah lama saya menemukannya di Hosting File terKemuka di Dunia,(MediaFire)
tetapi karena saya bingung untuk Posting hari ini,sehingga saya berbagi Software yang saya punya saja.heuheu..
Okelah kalau begitu,saya akan membaginya tanpa Panjang lebar.karena Wanita gak suka yang terlalu panjang.dan Pria gak suka yang terlalu Lebar.heuheu..
Silahkan anda bisa Download disini:
KGB Archiver
Atau disitus tesmi:
http://kgbarchiver.net/

Donasi Anda akan sangat berharga untuk Kami

Terimakasih Atas Donasi Anda

This entry was posted in Software, Tips Trick. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

