Submit Artikel ke Directory Masal

Mungkin Anda salah satu orang yang malas seperti saya untuk men-Submit artikel kita ke directory secara manual,yaialah,ada yang otomatis,kenapa pakai yang manual,bukan begitu??
heuheu..
Oke,disini saya akan berbagi Software untuk submit artikel ke directory secara masal,
Mengetahui para Blogger mania adalah seorang yang sibuk akan rutinitas kerja,akhirnya saya inisiatif untuk membagi software ini,saya menemukannya di HotFife.com,dengan keterbatasan men-download dari Hosting HotFile.com,antara lain “Maximum parallel downloads” hanya 1.dan limitnya kecepatan download,akhirnya saya memindahkan File tersebut ke Hosting Local saja,agar mempernyaman para pengguna setia articles-computer.co.cc
Silahkan Anda bisa Download disini:
Art.Submit.3.04.0_www.articles-computer.co.cc.rar
Dan jika anda ingin download di situs yang saya download,klik disini:
 Hahahaha..pasti gak ada yang klik

Donasi Anda akan sangat berharga untuk Kami

Terimakasih Atas Donasi Anda

This entry was posted in SEO, Software, Tips Trick. Bookmark the permalink.

One Response to Submit Artikel ke Directory Masal

  1. ariz says:

    mkasih infonya,
    salam kenal..
    need IT??
    http://www.linovtech.com

Leave a Reply

