Rankboostr (meningkatkan PageRank dan Mempertahankan Pagerank)

Huft,Sudah Lama saya tidak Posting,kangen sama teman-teman setia www.articles-computer.co.cc ..

Heuheu,.Oke,setelah saya kembali dari pulang kampung,saya sempatkan pergi ke warnet sebentar (karena Speedy dirumah lum di bayar) dan saat saya menggunakan Proxy india,saya menemukan hal baru,yaitu cara untuk meningkatkan PageRank, dan yang lebih hebatnya lagi,ini dapat mempertahankan PageRank kita,
bagi yang baru membeli Domain baru berPageRank,anda bisa menggunakan ini untuk menahan agar tidak turun PageRank anda.
Caranya sangatlah mudah,buka Link 
Dan Anda tinggal Login saja,mudah bukan?
Kenapa Login?bukan Sign Up?
ia,karena proses Login akan bekerja bersamaan dengan proses Sign Up.

Itulah yang saya baca dari Articles Of SEO in India
Tapi menurut artukel yang saya baca,anda harus menunggu 48jam,karena keterbatasan Koneksi jaringan antar negara,jadi bersabarlah..

Donasi Anda akan sangat berharga untuk Kami

Terimakasih Atas Donasi Anda

This entry was posted in SEO. Bookmark the permalink.

2 Responses to Rankboostr (meningkatkan PageRank dan Mempertahankan Pagerank)

  1. abanggun says:

    sip-sip gan,, artikel yg ok bgt..,
    masak kita dah susah \-susah naikin pagerank mau turun gtu aja..,
    karena nie ada artikel y keren bgt, ane juga mau coba..hiiiii

  2. artikel yang sangat menarik sekali..terima kasih…

Leave a Reply

