Deepfreeze 6.53.020.2763 Andalan Saya saat ini | Mengamankan system windows

Mungkin Anda pernah jengkel dengan berbagai virus yang ada,
Mungkin Anda pernah memiliki Pengalaman seperti saya,
Dulu saya pernah mempunyai Master Game,saya download dari ra@#$$hare.com
Setelah saya Install,saya tidak curiga sama sekali saat Antivirus memunculkan Alert,saya tudak curiga karena program tersebut adalah GAME,
Akhirnya,system operasi saya berantakan,semua File yang berada dalam folder system32 di anggap virus trojan,
Dan Akhirnya setelah saya scan dan saya restart,system Reboot pun kacau,
Akhirnya saya Format HD dan saya install ulang system saya,
Sungguh sangat menjengkelkan,
Dan akhirnya saya menggunakan DEEP FREEZE sebagai program untuk mengamankan system,
Anda tidak akan rugi untuk menggunakannya.
Penggunaannyapun sangat mudah,
Setelah Anda download di MediaFire
1.Install terlebih dahulu.
2.Masukkan Key (terdapat dalam File Zip)
3.dan pilih partisi yang akan di Freeze.(saran saya,partisi system saja yang di Freeze)
Sebelum di freeze,pastikan tidak ada Virus,Error Registy,Junk dan lain-lain,
Untuk membersihkan Junk,Error registy,silahkan baca artikel  mempercepat-kinerja-komputer.
dan download.
4.Jika semua sudah terinstal,reboot komputer,dan buka deepfreeze dengan Alt + Ctrl + Shift + F6
Masuk ke Password,Masukkan Password yang diinginkan,dan selesai,
Setelah semua beres,File-File system Anda akan  aman,
Sebagai test,silahkan hapus File yang ada dalam Partisi yang di Freeze,atau silahkan Install program apapun,
setelah sudah,Reboot komputer,maka File yang terhapus akan kembai muncul,dan File yang baru saja di install akan hilang..
Lalu bagaimana jika kita ingin menambahkan Program baru setelah diinstall deepfreeze??
Mudah sekali,tekan ,Alt + Ctrl + Shift + F6, Pilih “Boot Thawed” dan klik “Apply And Reboot”
Mungkin Cukup penjelasan dari saya,jika ada pertanyaan,silahkan beri komentar.

Donasi Anda akan sangat berharga untuk Kami

Terimakasih Atas Donasi Anda

Silahkan Download Deep Freeze gratis disini dengan MediaFire
This entry was posted in Anti Virus, Security, Software. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

