RAHASIA trik Index google TERCEPAT!!

Setelah http://www.articles-computer.co.cc beralih ke www.agielweb.info ,pagi hari ini saya menggunakan rahasia terindex google super cepat.tips atau trik ini mungkin sudah ada yang mengetahui,namun disini saya ingin memperjelas saja.
Setelah anda memiliki Domain baru,siapkan alat-alat dan bahan.heuheu..
Disini hanya menjelaskan bagaimana terindex google tercepat,bukan untuk trik SEO,jika anda ingin mengetahui trk SEO,silahkan buka Link ini (SEO)

Trik ini sangatlah simpel.Anda hanya perlu memiliki akun spyonad,dimana situs ini menyediakan iklan Gratis.
Jika Anda ingin memperluas Link Anda di berbagai situs,gunakan software penyebar iklan massal yang saya tulis pada artikel 3 paket penyebar iklan massal

Sudah?saya anggap step diatas sudah anda kerjakan,
Setelah itu,anda hanya perlu submit URL anda di situs Google http://www.google.com/addurl
Mudah bukan?
Ini adalah ScreenShot pagi ini setelah saya beralih domain baru www.agielweb.info

Donasi Anda akan sangat berharga untuk Kami

ATAU di
LibertyReserve
U2815283

This entry was posted in Internet, SEO, Tips Trick. Bookmark the permalink.

One Response to RAHASIA trik Index google TERCEPAT!!

Leave a Reply

