Pindah Domain www.articles-computer.co.cc ke www.agielweb.info

Terimakasih bagi pebisnis yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengurus semua tentang web mereka.dengan segala kemampuan saya,ilmu ini akan saya bagikan untuk memperluas pengetahuan masyarakat tentang dunia internet.

Setelah 1 tahun menggunakan domain http://www.articles-computer.co.cc akhirnya saya beralih menggunakan http://www.agielweb.info untuk menambah ke-professional weblog ini (kata seorang webmaster)
Setahun yang lalu saya hanya iseng-iseng untuk membagikan ilmu yang saya dapat untuk semua orang diinternet.namun lama kelamaan saya mencoba dunia bisnis,semua saya jelajahi.dari PPC,Affiliasi dan bisnis lainnya.yang tentunya GRATIS untuk mengurangi resiko.
Kemudian saya mencoba untuk menjual Produk software.dari hasil itu saya mendapatkan $15 paypal.
kemudian saya merambah dunia web design,disini saya mendapatkan berbagai peluang bisnis.
Dengan ilmu alakadarnya,saya mengali ilmu web design di internet,software-software,ebook hingga video youtube saya ambil sebagai referensi saya dalam berbisnis Web Design.
Bagi yang berminat untuk membuat website dengan harga murah,silahkan hubungi saya.terjamin aman dan not SCAM!!

Donasi Anda akan sangat berharga untuk Kami

ATAU di
LibertyReserve
U2815283

This entry was posted in Artikel Menarik Lainnya. Bookmark the permalink.

2 Responses to Pindah Domain www.articles-computer.co.cc ke www.agielweb.info

  1. Rastanzshare says:

    Selamat sob atas perubahan baru Domainnya…templatenya nyaman juga…

  2. Thanks dah review…
    ya alhamdulillah bisa ganti domain berbayar..dan untuk traffic n alexa rank bisa gue stabilin kaya domain yang dulu…
    kapan ente nyusul?

Leave a Reply

