Undeepfreeze versi.7 (MediaFire)

Pernah kejadian lupa password DeepFreeze seperti saya?
atau Anda ingin membuka Deepfreeze Warnet?
Deepfreeze adalah software yang dapat mengamankan komputer anda dari berbagai hal.
Cara kerjanya,software ini dapat mengembalikan komputer Anda seperti semula sebelum di pasang software DeepFreeze.
Kelemahan DeepFreeze adalah jika kita ingin menginstall software baru.harus di non aktifkan terlebih dahulu deepfreezenya.
1 yang menjengkelkan.pernah Download hampir selesai, sekitar 98%.tiba-tiba listrik anjlok..
yaudah..hilang semua File download saya yang mustinya bisa di Resume kalau koneksi mati.
Akhirnya saya buang Deepfreeze saya.tapi karna lupa password.saya menggunakan UDF.
jika Anda tertarik silahkan Download disini
UnDeepFreeze_v.7

Donasi Anda akan sangat berharga untuk Kami

ATAU di
LibertyReserve
U2815283

This entry was posted in Anti Virus, hacking, Security, Software. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

